Sabtu, 01 Juni 2013

Sebuah Pagi



Pagi cerah yang penuh rona keanggunan
Sinar pagi begitu lembut menyusupi tiap rongga pori
Aku begitu terpukau akan keteduhan yang benderang ini
Burung saling bersaut menuturkan keceriaannya dengan lepas bebas
Kepak-kepak sayap tak pupusnya mengisi ruang langit pagi cerah
Rumpun lebah giat mengerubungi para putik mencari sari
Sesekali ranting dan daun saling bergoyang tenang
Spektrum sinar pagi berpendaran ke berbagai penjuru pandang
Menyeruakkan warna-warni alam yang begitu mempesona tak terukur
Aku memang terpukau
Aku memang terpesona
Dengan keteduhan yang penuh warna
Dengan ketenangan yang meluaskan jiwa
Dengan kebahagiaan yang menggiatkan semangat
-LS- 


Captured by: ANV@Benteng Somba Opu




Aku bersyukur..
untuk pagi ini dan kemarin..
Aku bersyukur..
atas fajar yg menyongsong sang surya dari peraduannya..
Tak ingin kulewatkan moment spesiaL ini di setiap pagiku..
Smoga smangatku sLaLu berkobar seperti mentari yang membara..
TerusLah bersinar untuk ku,
hingga petang menggiringmu puLang
SEMANGAT PAGI^_^
-ANV-



Today's Beautiful
The Sun is Shining Powerful
and I'm Grateful 
-ANV- 

Wrote on: March, 23rd 2013

0 komentar:

Posting Komentar